Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Laga Perdana Antonio Conte Bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Imbang Kontra Everton

Bola.com, Jakarta - Hasil tidak memuaskan diraih Antonio Conte dalam pertandingan perdananya bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Minggu (7/11/2021) malam hari WIB. Dalam laga pekan ke-11 tersebut, Spurs bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Goodison Park.

Antonio Conte kemungkinan akan kecewa dengan hasil yang diraih Tottenham Hotspur saat menghadapi Everton. Berdasarkan statisik, Harry Kane dan kawan-kawan sama sekali tidak berhasil melakukan shots on target dari 6 kali percobaan tembakan. Sementara itu, tim tuan rumah bisa mencatatkan dua shots on target dari 12 kali tembakan.

Meski demikian, pasukan Conte, yang bermain dengan formasi 3-4-2-1, bisa menguasai bola sedikit lebih banyak yaitu sebesar 55,3 persen. Mereka melakukan 725 kali sentuhan bola dan mencatatkan 529 kali umpan.

Bagi Antonio Conte, pertandingan melawan Everton, merupakan laga keduanya saat menangani Tottenham Hotspur. Ia sudah memimpin Spurs saat mereka menang tipis 3-2 atas Vitesse dalam laga Grup G di UEFA Conference League 2021/2022.

Pertandingan Tottenham Hotspur selanjutnya di Liga Inggris menghadapi Leeds United. Apakah Antonio Conte bisa meraih tiga poin pertamanya di Premier League bersama Spurs? Ataukah justru kembali meraih hasil imbang seperti melawan Everton? Masih banyak waktu untuk mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu untuk mempersiapkan karena akan ada jeda internasional.

Video Populer

Foto Populer