Sukses


Liga Inggris: Manchester United Siap Lepas Dua Pemainnya, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan bakal melepas dua pemainnya pada bursa transfer Januari 2022. Mereka adalah Dean Henderson dan Jesse Lingard.

Dean Henderson kalah bersaing dengan David De Gea meski digadang-gadang bakal menjadi kompetitor berat. Bekal permainan apik saat dipinjamkan ke Sheffield United tak mampu menggusur kiper asal Spanyol itu dari posisi utama di Manchester United.

Dilansir dari The Sun, Henderson bahkan bakal dipinjamkan selama 18 bulan. Itu artinya, kiper berusia 24 tahun tersebut tak akan ada di Old Trafford hingga musim 2023/2024.

Sementara itu, Jesse Lingard yang urung menembus skuad utama Manchester United juga bakal dilepas. Bedanya, manajemen klub mematok harga murah, yakni senilai 10 juta pounds saja.

Sama seperti Henderson, Lingard sebetulnya bermodalkan catatan apik kala dipinjamkan ke West Ham musim lalu. Sayang, persaingan ketat di skuad utama Manchester United musim ini membuat sinarnya kembali pudar.

West Ham sebetulnya ingin mempermanenkan Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, Manchester United hanya mau menjualnya jika ada dana sebesar 25 juta pounds.

 

2 dari 3 halaman

Manchester United Tidak Belanja?

Media asal Inggris, Mirror, mengklaim kalau Manchester United tak akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Manajemen klub disinyalir tak percaya kalau investasi pada jendela transfer nanti adalah langkah yang tepat guna memperbaiki klasemen United.

Apalagi, Manchester United diyakini sudah menggelontorkan banyak dana pada jendela transfer sebelumnya, sehingga pada musim dingin Januari nanti, rasanya tak akan ada rekrutan besar.

Sumber: Mirror, The Sun

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer