Sukses


Untung Banget! Jika Manchester United Gaet Brendan Rodgers, 5 Pemain Leicester City Bisa Ikut Diboyong

Bola.com, Jakarta - Manchester United terus dikabarkan dengan rumor penggaantian pelatih setelah Ole Gunnar Solskjaer gagal memberi hasil-hasil moncer. Satu di antara kandidat manajer baru MU adalah Brendan Rodgers. 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sedang tersebut karena hasil-hasil buruk di awal musim ini. Kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City membuat fans makin mendesak pemecatan manajer asal Norwegia tersebut. 

Manchester United kini tercecer di posisi keenam klasemen Premier League dengan koleksi 17 poin. Setan Merah sudah tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menghuni posisi puncak.

Solskjaer berpeluang diganti jika MU tak kunjung membaik. Rodgers diidentifikasi sebagai pelatih yang ideal untuk menggantikan Solskjaer.

Jika benar-benar merapat ke Old Trafford, Rodgers bisa membawa sejumlah pemain Leicester City untuk meningkatkan performa Manchester United. Siapa mereka?  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Caglar Soyuncu

Lini belakang Manchester United punya masalah serius karena sangat mudah kebobolan. Caglar Soyuncu bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Soyuncu menjadi andalan lini belakang Leicester City. Beroperasi sebagai bek tengah, Soyuncu tampil solid dan sukar ditembus lawan.

Secara keseluruhan, Soyuncu sudah membuat 100 penampilan di semua kompetisi bersama The Foxes. Pemain asal Turki tersebut menyumbang 3 gol dan 1 assist dari penampilannya tersebut.

 

3 dari 6 halaman

1. Wilfred Ndidi

Manchester United sangat membutuhkan tambahan gelandang berkualitas. Wilfred Ndidi telah berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terkemuka di Premier League.

Ndidi memperkuat Leicester City sejak 2017. Sampai sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencatat 187 penampilan dengan torehan 9 gol dan 11 assist.

Kontrak Ndidi di King Power Stadium masih berlangsung hingga Juni 2024. Manchester United pasti harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mengontrak pemain Nigeria itu.

 

4 dari 6 halaman

3. Youri Tielemans

Youri Tielemans menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk Leicester City. Dia merupakan gelandang yang sangat diandalkan sang pelatih, Brendan Rodgers.

Tielemans mampu menunjukkan performa bagus selama berseragam The Foxes. Dia menyumbang 20 gol dan 22 assist dalam 125 penampilan di semua kompetisi.

Tielemans dalam performa brilian pada musim ini. Gelandang asal Belgia tersebut sudah mencetak tiga gol, termasuk satu gol yang dicetak ke gawang Manchester United.

 

5 dari 6 halaman

4. Wesley Fofana

Wesley Fofana mendapat cedera parah dalam laga kontra Villarreal pada pramusim 2021-2022. Cedera tersebut memaksa Fofana absen dari lapangan hijau hingga saat ini.

Fofana adalah salah satu bek tengah paling menjanjikan di Eropa saat ini. Sebelum mengalami cedera, pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan bek tengah utama The Foxes.

Fofana menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim lalu. Pemain asal Prancis tersebut berhasil membantu Leicester City meraih gelar FA Cup.

 

6 dari 6 halaman

5. Ricardo Pereira

Manchester United membutuhkan seorang bek kanan tambahan. Ricardo Pereira bisa menjadi pelapis maupun pesaing Aaron Wan-Bissaka.

Pereira sangat dipercaya Brendan Rodgers. Tercatat, Pereira sudah membuat 100 penampilan dengan torehan 6 gol dan 13 assists.

Pada musim ini, Pereira belum menyumbang gol untuk Leicester. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mengemas satu assist dari 11 pertandigan.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 17/11/2021)

 

Baca Juga: 

Video Populer

Foto Populer