Sukses


Liga Inggris: Empat Pemain Manchester United Bakal Menghilang pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi persoalan pelik jelang pergantian tahun. Empat pemainnya terancam absen karena mengikuti jeda internasional.

Mayoritas dari para pemain Manchester United itu juga kemungkinan tak akan kembali sebelum Maret. Mereka adalah para penggawa yang mengikuti turnamen di Amerika Selatan dan Afrika.

Adapun laga-laga internasional itu akan digelar mulai Januari 2022. Tentu ini harus disikapi serius oleh Manchester United.

Pemain-pemain yang dimaksud di antaranya adalah Edinson Cavani dan Fred. Keduanya kemungkinan besar tak akan bisa bertanding pada Piala FA.

Selain itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga terancam tanpa dua pemain dari benua Afrika, Eric Bailly dan Amad Diallo.

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Hadapi Persoalan Serupa

Tak cuma Manchester United, Liverpool juga terancam kehilangan banyak pemainnya. Sadio Mane dan Mohamed Salah akan menjalani Piala Afrika mulai Januari.

Selain itu, masih ada Alisson Becker, Fabinho, dan Roberto Firmino yang bisa dipanggil ke Timnas Brasil. Pun dengan Naby Keita yang menyusul Mane dan Salah.

Yang jelas, baik Liverpool dan Manchester United bakal pusing karena banyak pemainnya yang mengikuti tugas negara.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer