Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Newcastle United

Bola.com, London - Arsenal menjamu Newcastle United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Pertandingan di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off 19:30 WIB.

Kedua tim ini sama-sama mencoba bangkit. Arsenal ingin bangkit dari kekalahan telak dalam laga sebelumnya, sementara itu di kubu Newcastle pun ingin bangkit dari keterpurukan karena masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini.

Pekan sebelumnya, catatan 10 laga tak terkalahkan Arsenal dihentikan Liverpool di Anfield. Tim asuhan Mikel Arteta dipermak empat gol tanpa balas dan harus pulang tanpa poin.

Sementara itu, laga di Emirates nanti bakal menandai kali pertama pelatih baru Eddie Howe mendampingi Newcastle.

Pekan lalu, Newcastle menjamu Brentford dan meraih hasil seri 3-3. Laga itu sejatinya dijadwalkan menjadi laga debut Howe bersama mereka.

Namun, pengganti Steve Bruce itu positif COVID-19, jadi harus diam di hotel, dan hanya bisa memberi arahan dari sana. Gol Allan Saint-Maximin menghindarkan The Magpies dari kekalahan.

Dari situ, bisa dilihat bahwa Newcastle United racikan Howe berbahaya saat menyerang, tapi masih rapuh dalam bertahan. Jika Arsenal mampu bertahan dengan baik dan pandai memanfaatkan celah di lini belakang Newcastle, maka The Gunners punya kans untuk melalui laga pertama usai dipermak Liverpool ini dengan hasil yang memuaskan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Newcastle United

Sabtu, 27 November 2021

Stadion: Emirates

Kick-off: 19.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd36900034)

Video Populer

Foto Populer