Sukses


Liga Inggris: Pujian Riyad Mahrez untuk Said Benrahma Jelang Manchester City Vs West Ham United

Bola.com, Manchester - Manchester City menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (28/11/2021). Jelang laga tersebut, gelandang City, Riyad Mahrez, mengirimkan pujian untuk kompatriotnya yang kini jadi andalan di West Ham, Said Benrahma.

Dua pemain asal Aljazair ini akan saling berhadapan saat Manchester City dan West Ham United yang kini berada posisi empat besar Premier League itu bertemu di Etihad.

Benrahma sudah menjadi pemain yang reguler dimainkan oleh David Moyes di West Ham dan musim ini sudah mencetak dua kali jumlah gol yang dicetaknya pada musim lalu.

Melihat kecemerlangan Said Benrahma, Riyad Mahrez pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada rekan senegaranya yang meraih kesuksesan bersama The Hammers itu.

"Said benar-benar tampil sangat baik. Musim lalu dia juga bermain bagus, tapi tidak mencetak gol yang dia harapkan," ujar Riyad Mahrez seperti dilansir Daily Mail.

"Pada musim ini dia mendapatkan kesempatan lebih banyak jadi starter. Saya gembira karena dia adalah orang yang sangat baik dan saya berharap dia terus berkembang," lanjut gelandang Manchester City itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Bisa Jadi Starter

Riyad Mahrez sendiri tampil sempurna ketika Manchester City menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Ia pun berharap bisa tetap mendapatkan kepercayaan untuk masuk dalam 11 pemain yang akan dimainkan Pep Guardiola sejak awal pertandingan saat Manchester City menghadapi West Ham United.

"Jika Anda memberikan penampilan yang bagus dan mencetak gol, maka Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa bermain," ujar Mahrez.

"Kami memiliki skuad yang besar dan setiap pemain memiliki kualitas, sehingga manajer yang akan memutuskan. Anda harus bekerja keras untuk bisa bermain," lanjutnya.

Sumber: Daily Mail

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester City vs West Ham United

Manchester City vs West Ham United

Stadion: Etihad

Minggu, 28 November 2021

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd36900840)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer