Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Everton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Everton menjamu Liverpool pada pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, di Goodison Park ini pukul 03:15 WIB. Duel ini seharusnya jadi partai yang keras dengan intensitas tinggi.

Rafael Benitez, yang notabene merupakan pelatih Liverpool periode 2004-2010, menangani Everton mulai awal musim ini. Lima laga pertama dilalui dengan gemilang, menang empat kali dan sekali imbang di semua ajang.

Namun, setelah itu Everton racikan Benitez cuma menang satu kali dalam sepuluh pertandingan.

Sekarang, Everton harus melawan sang rival sekota yang selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhir mereka. Wajar jika Everton, yang selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya, kurang diunggulkan meski main kandang.

Liverpool menatap derbi ini bermodal tiga kemenangan beruntun masing-masing 4-0 atas Arsenal, 2-0 saat menghadapi Porto di Liga Champions, dan 4-0 atas Southampton.

Ketika Liverpool melumat Southampton, Diogo Jota memborong dua gol, sedangkan Thiago dan Virgil van Dijk menyumbang satu gol. Mohamed Salah merancang satu assist meski tidak mencetak gol.

Dengan begitu, berarti Mohamed Salah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi. Pemain yang baru saja gagal menyabet Ballon d'Or itu benar-benar harus diwaspadai oleh Everton dalam derbi nanti.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Everton vs Liverpool

Stadion: Goodison Park

Kamis, 2 Desember 2021

Kick-off: 03.15 WIB

Live Streaming: Mola TV

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool dan Everton di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer