Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Arsenal: Jangan Lewatkan Duel Sengit di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United menghadapi Arsenal dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Laga ini akan berjalan sangat sengit.

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Arsenal di Premier League, Manchester United selalu gagal menang. Tentu harapannya dalam laga kali ini, The Red Devils bisa bangkit dan meraih kemenangan di Old Trafford.

Manchester United baru saja mengangkat Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Jika izin kerjanya turun, dia bisa mendampingi The Red Devils dalam laga ini. Namun, jika itu jadi kendala, sepertinya Manchester United masih akan kembali didampingi oleh Michael Carrick.

Manchester United melalui dua pertandingan pasca-pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dengan cukup memuaskan. Bersama Carrick sebagai pelatih sementara, The Red Devils telah mengalahkan Villarreal 2-0 di fase grup Liga Champions lewat Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

Setelah itu, di Premier League akhir pekan kemarin, satu gol Jadon Sancho memberi Manchester United hasil imbang 1-1 di markas Chelsea. Yang menjadi perhatian, Manchester United benar-benar kalah serangan dari Chelsea, tapi mereka bisa meraup satu poin.

Sementara itu, Arsenal sukses memukul sang tamu Newcastle United dengan skor 2-0 melalui gol-gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Sebelumnya, catatan tak terkalahkan sepuluh pertandingan Arsenal sudah terputus dengan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Anfield.

Namun, pasukan Mikel Arteta ternyata bisa langsung bangkit. Kini, Arsenal fokus menghadapi laga tandang kontra Manchester United. Akankah mereka kembali sukses mencuri poin di Old Trafford nanti?

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Manchester United vs Arsenal

Stadion: Old Trafford

Jumat, 3 Desember 2021

Kick-off: 03.15 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd37491743)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer