Sukses


Liga Inggris: Liverpool dan Chelsea Bersaing Dapatkan Bek Tengah Barcelona

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan bek muda Barcelona, ​​Ronald Araujo. The Reds tak sendiri, sebab Chelsea juga tertarik meminangnya.

Menurut El Nacional, Liverpool siap menggandakan gajinya untuk merayunya agar pindah ke Anfield. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan berakhir pada 2023, sehingga Barcelona bisa tergoda untuk menguangkannya sebelum terlambat.

Araujo telah bermain 14 kali untuk Barcelona sejauh musim ini, mencetak satu gol. Namun demikian, El Barca belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperbarui kontraknya.

Sebetulnya Jurgen Klopp saat ini memiliki serangkaian opsi bek tengah yang tersedia di Anfield. Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip telah pulih dari cedera jangka panjang yang membuat mereka absen untuk sebagian besar musim lalu.

Liverpool juga masih memiliki Ibrahima Konate dari RB Leipzig di musim panas, sementara Nathaniel Phillips terbukti bisa diandalkan saat lini pertahanan mereka ambruk karena badai cedera musim lalu. 

2 dari 3 halaman

Chelsea Ikut Berburu Tanda Tangan Araujo

Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan di tengah ketidakpastian masa depan bek tengah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Kedua bek tersebut saat ini tengah berada dalam kebuntuan negosiasi kontrak baru dengan klub London tersebut.

Sama seperti Klopp, Tuchel juga masih memiliki beberapa nama bek potensial lainnya seperti Trevoh Chalobah dan Malang Sarr.

Sumber: El Nacional

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool dan Chelsea di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer