Sukses


Liga Inggris: Gaji Selangit Muluskan Kepindahan Bek Chelsea ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya tidak sabar untuk segera merealisasikan perekrutan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Untuk memuluskan kepindahannya, El Real menyiapkan gaji besar untuk bek asal Jerman itu.

Sang pemain sudah lama dikait-kaitkan menuju pintu keluar Chelsea dan Real Madrid menjadi klub yang paling serius membajaknya. Selain Madrid, Rudiger menjadi incaran sejumlah klub top Eropa lainnya.

Kabarnya gaji sebesar empat kali lipat dari yang didapatkan dari Chelsea menjadi cara yang dilakukan Madrid. Tim ibu kota Spanyol tersebut ingin membuat Rudiger sebagai target utama yang harus digaet musim depan.

Tentu tawaran yang menggiurkan itu akan sulit ditolak oleh Rudiger. Mantan pemain AS Roma itu berpotensi menjadi bek termahal di dunia saat bergabung dengan Los Galacticos nanti.

Masa depan Rudiger memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati dengan Chelsea.

 

2 dari 4 halaman

Gaji Tinggi

Salah satu klub yang diklaim sangat tertarik mendatangkan Rudiger adalah Real Madrid. Sementara klub lainnya adalah PSG, Bayern Munchen, hingga Juventus.

Dilansir dari Daily Mail, Rudiger, kabarnya akan meminta gaji dengan nilai sangat tinggi terhadap calon klub barunya, yakni mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

Angka tersebut diminta Rudiger karena ia bakal pindah klub secara gratis. Artinya, tak ada biaya transfer yang harus dibayarkan klub barunya nanti.

3 dari 4 halaman

Bek Termahal

Saat ini, bek dengan status gaji termahal di dunia masih dipegang oleh palang pintu Juventus, Matthijs de Ligt dengan nilai kurang lebih 400 ribu poundsterling per pekan.

Sementara itu, gaji Rudiger di Chelsea saat ini berkisar di angka 100 ribu poundsterling per pekan. Artinya, bek asal Jerman itu akan mendapat kenaikan bayaran hingga empat kali lipat.

Rudiger pun berpeluang menjadi bek dengan gaji termahal di dunia mengalahkan De Ligt jika ia menerima tawaran klub lain.

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 10/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer