Sukses


Jadwal Liga Inggris, Sabtu 11 Desember 2021: Papan Atas Panas, Kans Manchester United Naik Lagi

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris masuk pekan ke-16 akhir minggu ini. Persaingan untuk menuju tangga juara maupun di papan bawah klasemen semakin menarik dan sengit.

Chelsea yang lama menjadi pemuncak klasemen, sudah digeser oleh Manchester City akhir pekan kemarin. Man City kini menguasai klasemen dengan torehan 35 poin.

Liverpool yang masih konsisten juga menunjukkan persaingan di posisi kedua denan jarak hanya satu poin dari City. West Ham tetap menjadi kuda hitam setelah mengalahkan Chelsea, bisa merangsek ke papan atas.

Adapun Manchester United masih saling kejar dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk berebut posisi lima besar. Sementara tim kaya raya Newcastle United belum beranjak dari posisi juru kunci bersama Burnley dan Norwich.

Beberapa laga menarik akan tersaji untuk meramaikan pekan ke-16 Preimer League. Sekaligus menjadi periode terjal jika terpeleset.

Di antaranya duel Chelsea kontra Leeds serta Aston Villa melawan Liverpool yang diprediksi akan berjalan ketat. Tim-tim seperti duo Manchester akan bertemu tim yang relatif mudah diatasi, yaitu Wolverhampton dan Norwich.

Yuk simak jadwal lengkap Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 11 Desember 2021

  • 19.30 WIB - Manchester City Vs Wolverhampton
  • 22.00 WIB - Arsenal Vs Southampton
  • 22.00 WIB - Chelsea Vs Leeds
  • 22.00 wib - Liverpool Vs Aston Villa

Minggu. 12 Desember 2021

  • 00.30 WIB - Norwich Vs Manchester United
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer