Sukses


Liga Inggris: Liverpool Siap Gagalkan Upaya Chelsea Merekrut Bek Torino

Bola.com, Jakarta Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tertarik untuk menggaet bek tengah milik Torino, Gleison Bremer pada jendela transfer musim panas tahun depan. Namun demikian, Liverpool siap menelikung upaya The Blues.

Pada pengujung musim nanti, Chelsea berpotensi kehilangan empat pemain sekaligus di sektor belakang. Mereka adalah Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Thiago Silva, dan Cesar Azpilicueta.

Keempat pemain tersebut seluruhnya bakal habis kontrak pada akhir musim ini. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Kini seperti dilansir The Sun, Chelsea pun kabarnya tengah menyiapkan sejumlah nama pemain belakang untuk masuk dalam daftar target mereka musim panas mendatang.

Salah satu nama yang masuk adalah Bremer. Performa bek asal Brasil itu kabarnya pekan lalu dipantau oleh pencari bakat Chelsea dan mereka dibuat terkesan.

Selain Chelsea, sejumlah klub diklaim juga tertarik mendapatkan tanda tangan Bremer, mulai dari Liverpool, Tottenham, hingga West Ham.

 

2 dari 3 halaman

Gleison Bremer di Torino

Torino memboyong Bremer dari klub Brasil, Atletico Mineiro pada 2018 lalu dengan biaya senilai 6 juta euro. Bremer pun menujukkan performa impresif bersama Il Toro.

Torino pun diyakini kini siap melepas Bremer ke klub lain jika ada tawaran menarik yang datang, mengingat kontrak bek 24 tahun itu tersisa 18 bulan lagi.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/12/2021)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer