Sukses


Liga Inggris: Amad Diallo Banjir Tawaran, Bakal Dilepas Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub pada bursa transfer musim dingin nanti. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, yang membeberkan kabar tersebut setelah sang pemain minim kesempatan di Old Trafford.

Amad Diallo merupakan pemain berbakat yang dimiliki Manchester United. Ia direkrut dari Atalanta pada awal tahun lalu dengan tebusan yang sangat mahal.

Pada musim panas lalu, Diallo hampir 'disekolahkan' ke klub lain. Manchester United menilai pemain Timnas Pantai Gading itu butuh menit bermain secara reguler agar potensinya bisa maksimal.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United akan meminjamkan Amad Diallo pada musim dingin nanti. The Red Devils sejauh ini sudah mendapatkan banyak proposal peminjaman untuk sang pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Menurut Fabrizio Romano, saat ini ada banyak tim yang mengantre untuk menggunakan jasa Amad Diallo. Mereka berbondong-bondong menghubungi Manchester United untuk meminjam Diallo.

Ini disebabkan Diallo merupakan pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia dinilai bisa jadi tambahan yang bagus bagi tim manapun pada Januari nanti.

Menurut laporan Romano, Feyenoord yang hampir mendapatkan Amad Diallo pada musim panas lalu kembali menghubungi Manchester United. Mereka masih tertarik meminjam Amad Diallo.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Menurut Fabrizio Romano, kembalinya Feyenoord tidak serta merta membuat mereka mendapatkan Amad Diallo. Manchester United masih menimbang-nimbang opsi yang masuk.

Mereka mempelajari proposal peminjaman untuk Diallo, terutama mengamati menit bermain yang ditawarkan tim peminat dan juga kualitas kompetisi yang ada.

Sejauh ini mereka terus berkomunikasi dengan perwakilan Diallo. Namun, belum ada keputusan ke mana sang winger akan berlabuh.

Amad Diallo sendiri sudah comeback di skuad Manchester United. Ia beraksi lagi di laga kontra Young Boys pada tengah pekan lalu. Pada laga itu Diallo bermain sebagai starter. Namun, ia ditarik keluar pada menit ke-68.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/12/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer