Sukses


Liga Inggris: Si Spider-Man Bela-belain Rayu Kylian Mbappe Gabung Tottenham Hotspur, Eh Responsnya Gokil Banget

Bola.com, London - Aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, ternyata mencoba membujuk superstar PSG, Kylian Mbappe, hijrah ke Tottenham Hotspur. Alih-alih mendapat anggukan dari Mbappe, Holland malah mendapat respons yang gokil.  

Tom Holland adalag fan Tottenham Hotspur. Bahkan, aktor berusia 25 tahun tersebut menginspirasi lahirnya selebrasi gol bertema Spider-Man yang dilakukan Song Heung-min saat melawan Norwich City, pada 5 Desember 2021. 

Holland sampai-sampai tergerak untuk ikut mencarikan partner baru untuk Son di lini depan Spurs. Sayangnya, usaha sang aktor belum berhasil. Dia berusaha membujuk Mbappe pindah ke Spurs saat bertemu pada malam penghargaan Ballon d'Or di Prancis pada awal bulan ini.  

"Kami bertemu Kylian Mbappe," kata Holland kepada Odds Bible, seperti dikutip Metro, Selasa (14/12/2021). 

"Saya bilang 'Hai, senang bertemu denganmu.'. Dia sangat ramah. Jadi saya lanjut bilang,'Teman, Anda harus gabung ke Tottenham."," imbuh Holland. 

Lalu seperti apa reaksi Kylian Mbappe mendengar rayuannya itu? Ternyata, Mbappe langsung tertawa kencang. 

Sembari tertawa terbahak-bahak, Mbappe menjawab singkat. "Tidak, mustahil. Itu mustahil!" ujar Kylian Mbappe.  

 

2 dari 3 halaman

Idolakan Son Heung-min

Setelah upayanya merayu Kylian Mbappe gagal, Holland setidaknya masih punya Son Heung-min. Keduanya bertemu belum lama ini, setelah Holland mengaku mengidolakan pemain asal Korea Selatan itu. 

"Sonny adalah pemain sepak bola favorit saya. Saya fan beranya," ujar Tom Holland. 

"Dia bermain dengan anggun. Saya mengadakan pertemuan dengan Bong Joon-ho tempo hari dan yang kami bicarakan hanyalah Sonny," imbuhnya. 

Sumber: Metro 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer