Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menghadapi Everton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris pada Jumat (17/12/2021) dini hari WIB.

Laga yang digelar di Stamford Bridge itu akan menjadi penting bagi tim tuan rumah yang belakangan mulai bermasalah di lini pertahanan.

Performa Chelsea kurang bagus. Dalam laga terakhir, Chelsea kebobolan dua gol meski pada akhirnya menang 3-2 atas Leeds United.

Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Chelsea selalu gagal mencetak clean sheet dan hanya meraih dua kemenangan.

The Blues harus bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, menang tipis 2-1 atas Watford, kalah 2-3 dari West Ham United, bermain imbang 3-3 dengan Zenit, dan menang 3-2 atas Leeds.

Kondisi tersebut membuat Chelsea perlu melakukan sesuatu agar kualitas permainan mereka menjadi lebih baik. Laga kontra Everton yang baru sekali menang dalam 10 laga terakhir mereka, adalah momen yang bagus untuk melakukannya.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Hudson-Odoi, Jorginho, Loftus-Cheek, James; Pulisic, Ziyech; Lukaku.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.
  • Everton (4-3-3): Pickford; Godfrey, Keane, Holgate, Coleman; Gomes, Delph, Doucoure; Gray, Rondon, Townsend.
  • Pelatih: Rafael Benitez.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Premier League - Chelsea Vs Everton

Jumat (17/12/2021)

Pukul: 02.45 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer