Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tolak Lepas Martial ke Sevilla, Juventus Tunggu Aba-Aba

Bola.com, Manchester - Manchester United telah menolak tawaran pinjaman dari Sevilla untuk striker Anthony Martial. Juventus yang juga mengincarnya kini menunggu apa mau Setan Merah.

Anthony Martial sebelumnya telah memberi tahu manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford untuk mencari menit bermain lebih banyak.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari," kata Philippe Lamboley, direktur eksekutif Manajemen USFA, kepada Sky Sports.

"Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

Namun, Rangnick bersikeras bahwa Anthony Martial hanya akan diizinkan pergi jika kesepakatan itu sesuai dengan Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Menurut BBC, Sevilla yakin mengamankan penandatanganan Martial selama jendela transfer Januari, tetapi diperkirakan bahwa mereka hanya menawarkan untuk membayar setengah dari gajinya, yang diperikarakan sekitar £150 ribu pounds per pekan.

Setan Merah hanya akan mengizinkan sang penyerang pergi jika ada biaya pinjaman, serta semua gaji pemain ditanggung.

Martial adalah pesepak bola remaja termahal di dunia ketika dia bergabung dengan United, tiba dari Monaco seharga £36 juta pada tahun 2015. Meski mencetak 79 gol dalam 268 penampilan untuk Setan Merah, ia kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Jadon Sancho.

Striker tersebut hanya tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini dan tidak tampil sejak Rangnick tiba di klub. Martial diyakini tidak senang dengan kurangnya waktu bermainnya dan ingin menemukan klub baru ketika jendela transfer dibuka pada Januari.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Aba-Aba

Diyakini, Manchester United memperingatkan semua klub yang tertarik pada Martial, termasuk Juventus, bahwa ada beberapa persyaratan yang sangat spesifik yang harus dipenuhi jika mau meminjam Martial.

Adapun dilansir dari Football Italia, jika tim yang meminjam adalah klub Liga Inggris, maka harus membayarkan 100 persen gaji Martial. Jika luar Inggris, negosiasi bergantung pada menarik atau tidaknya klausul pembelian permanen.

Kontrak Martial aktif hingga Juni 2024, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi setelah itu.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer