Sukses


Liga Inggris: Manajer Leicester City Ungkap Kelebihan Liverpool Dibandingkan Kandidat Juara Lainnya

Bola.com, Jakarta - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa Liverpool masih tetap kandidat kuat juara Liga Inggris 2021/2022. Menurutnya, ada kekuatan yang dimiliki The Reds yang tak dimiliki pesaing-pesaingnya.

Liverpool bertandang ke markas Liecester di laga lanjutan Premier League 2021-22, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, The Reds tampil ambyar.

Mereka sering salah umpan. Mereka juga gagal memaksimalkan peluang-peluang yang didapatnya.

Salah satunya adalah penalti Mohamed Salah yang bisa diblok Kasper Schmeichel. Leicester City akhirnya menang 1-0 atas Liverpool.

Meski baru saja dikalahkan Leicester City, Brendan Rodgers mengatakan Liverpool masih tetap merupakan salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini. The Reds disebutnya akan bersaing melawan Chelsea dan Manchester City.

"Tiga tim itu jauh di atas yang lain. Tiga tim yang berbeda," puji Rodgers dinukil dari Liverpool Echo.

"Liverpool dan Chelsea memiliki kekuatan fisik dalam tim dan Manchester City tidak, tetapi mereka memainkan permainan yang berbeda," terangnya.

2 dari 3 halaman

Kans Juara Liverpool

Menurut Brendan Rodgers, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool akan bersaing ketat sampai akhir musim. Namun ia merasa Liverpool berpeluang cukup besar untuk bisa mengalahkan kedua rivalnya tersebut.

"Ketiga tim itu sangat kuat dan itu akan menjadi pertarungan nyata menjelang akhir," seru Rodgers.

"Liverpool memiliki pemain luar biasa, mereka tahu apa yang diperlukan untuk memenangkannya dan mereka akan sangat dekat untuk melakukannya, saya yakin," tandas pria yang dulu sempat melatih Liverpool ini.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 29/12/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer