Sukses


Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni Wolverhampton pada pekan ke-21 Liga Inggris 2021/2022, Selasa 4 Januari 2022. Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off jam 00:30 WIB.

Manchester United baru saja menang 3-1 menjamu Burnley. Scott McTominay dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Lima pertandingan sudah dilalui Manchester United di semua kompetisi bersama pelatih interim Ralf Rangnick, dan tak terkalahkan (M3 S2 K0). Bedanya, ketika melawan Burnley, Manchester United racikan Rangnick untuk pertama kalinya mencetak lebih dari satu gol di satu laga.

Pada pekan ke-3 musim ini, Manchester United yang masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer menang 1-0 di markas Wolverhampton. Manchester United menaklukkan tim besutan Bruno Lage itu lewat gol tunggal Mason Greenwood.

Wolverhampton terakhir kali bertanding adalah ketika bermain seri 0-0 menjamu Chelsea pada 19 Desember 2021. Setelah itu, dua fixture mereka berikutnya, yakni melawan Watford dan Arsenal, ditunda akibat kasus Covid-19.

Sebelum imbang tanpa gol dengan Chelsea, Wolverhampton tercatat cuma kalah tipis 0-1 dari Liverpool dan Manchester City, serta menang 1-0 atas Brighton.

Di atas kertas, Manchester United lebih difavoritkan. Manchester United sendiri juga sedang bersemangat memburu kemenangan. Namun, mereka perlu waspada dan harus ingat bahwa Wolverhampton tidak mudah dikalahkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tengah Pekan

Pekan 21

Selasa, 3 Januari 2022

Kick-off: 00.30 WIB

  • Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer