Sukses


VIDEO Liga Inggris: Komentar Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Soal Pernyataan Heboh Romelu Lukaku

Bola.com, London - Romelu Lukaku membuat pernyataan heboh jelang laga Chelsea melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League) pada pekan ke-21. Terkait pernyataan pemainnya tersebut, Thomas Tuchel memberikan komentar dan alasannya tidak memasukkan Lukaku dalam skuat kontra The Reds.

Thomas Tuchel tidak memasukkan nama Romelu Lukaku dalam skuat Chelsea ketika menghadapi Liverpool pada Minggu (2/1/2021) malam hari WIB. Keputusan tersebut diambil Tuchel agar timnya bisa fokus dengan persiapan untuk pertandingan melawan The Reds.

Sebelumnya, lewat wawancara bersama Sky Sports, Romelu Lukaku "curhat" soal kecintaannya kepada Inter Milan dan mengaku tak bahagia di Chelsea. Penyerang asal Belgia tersebut bahkan tidak sungkan menyatakan ingin kembali ke Inter, meskipun masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Komentar Romelu Lukaku itu muncul tak lama sebelum duel Chelsea versus Liverpool dilangsungkan di Stamford Bridge. Menurut Tuchel, buka-bukaan Lukaku itu bukan masalah sepele.

Thomas Tuchel mengatakan keputusan menyingkirkan Romelu Lukaku adalah hal yang sulit untuk diambil. Namun, Tuchel menegaskan keputusan itu merupakan langkah yang tepat.

Tanpa Romelu Lukaku, Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Liverpool. The Blues tertinggal lebih dulu setelah Sadio Mane (9') dan Mohamed Salah (26') berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Seperti apa pernyataan lengkap Pelatih Kepala Chelsea, Thomas Tuchel, terkait dengan pernyataan yang membuat heboh dari Romelu Lukaku? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer