Sukses


Liga Inggris: Ditinggal Mo Salah dan Sadio Mane, Liverpool Rekrut Adama Traore dari Wolves?

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan tidak lagi khawatir dengan kepergian Sadio Mane dan Mohamed Salah yang harus membela tim nasionalnya masing-masing di Piala Afrika 2021 hingga satu bulan ke depan. The Reds diklaim sudah mendapatkan pengganti yang layak, yaitu Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Liverpool tidak bisa dimungkiri lagi sangat bergantung kepada Sadio Mane dan Mohamed Salah dalam setiap pertandingannya. Kedua pemain itu bisa dibilang merupakan sumber gol bagi The Reds.

Mohamed Salah bahkan menjadi top scorer Liga Inggris sekarang ini. Namun, sekarang Liverpool tidak akan bisa memakai jasa pemain asal Mesir itu plus Sadio Mane.

Keduanya harus membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2021. Mereka bisa absen memperkuat Liverpool hingga tiga pekan atau sebulan lebih ke depan, tergantung sejauh mana Mesir dan Senegal melangkah di turnamen tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekurangan Amunisi

Kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat daya dobrak Liverpool berkurang signifikan. Kini The Reds terpaksa mengandalkan Diogo Jota dan Roberto Firmino di lini serang.

Keduanya bisa ditemani oleh Divock Origi atau Takumi Minamino. Namun, kabar buruk menghampiri Liverpool. Origi dan Minamino dikabarkan mengalami cedera.

Sementara itu, Roberto Firmino juga baru saja dideteksi positif terinfeksi virus COVID-19.

Liverpool jelas kekurangan amunisi di lini serang. Mereka hanya memiliki satu penyerang, yaitu Diogo Jota.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Merekrut Traore

Kini Liverpool tidak perlu khawatir sepenuhnya setelah ditinggalkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. The Reds diklaim sudah mendatangkan satu amunisi baru di lini serang.

Pemain tersebut adalah winger Wolverhampton, Adama Traore. Kabar tersebut terungkap dari laporan SI.com.

Liverpool diklaim sudah sepakat merekrut Traore dengan harga 20 juta pound saja. Pemain asal Spanyol itu akan merapat ke Anfield pada Januari 2022 ini.

Adama Traore juga sudah lama dikaitkan dengan Liverpool. Gaya mainnya cocok dengan skema yang digunakan oleh Jurgen Klopp.

Sumber: SI.com

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/1/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer