Sukses


VIDEO Liga Inggris: Manchester United Seharusnya Kalah Lebih dari 1 Gol oleh Wolves

Bola.com, Manchester - Menurut Pelatih Kepala Wolves (Wolverhampton Wanderers), Bruno Lage, timnya seharusnya bisa mencetak lebih dari 1 gol saat menghadapi Manchester United di Old Trafford. Kedua tim bentrok dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 pada Selasa (4/1/2022) dinihari WIB.

Manchester United kalah 0-1 dari Wolves. Gol Joao Moutinho pada menit ke-82 menjadi pembeda. Gol pemain asal Portugal tersebut tercipta dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola bersarang ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal David de Gea.

Berdasarkan statistik, Wolves memang seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Pasukan Bruno Lage bisa menciptakan 19 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, tim tuan rumah, Manchester United, hanya bisa melakukan 9 tembakan dan hanya 2 yang mengarah ke target.

Pada babak pertama, Wolves, yang bertindak sebagai tim tamu, memiliki beberapa peluang. Akan tetapi, tidak ada satu pun yang menghasilkan gol. Salah satu peluang yang didapat yaitu saat Daniel Podence menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau De Gea.

Tembakan langsung dari luar kotak penalti Ruben Neves juga hampir membuat gawang Manchester United kebobolan pada babak pertama. Akan tetapi, De Gea lagi-lagi menjadi penyelamat.

Nelson Semedo juga memiliki peluang untuk mencetak gol. De Gea kembali melakukan penyelamatan dan gawang The Red Devils tidak kemasukan bola.

Seperti apa komentar Pelatih Kepala Wolves, Bruno Lage, soal timnya seharusnya mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi Manchester United? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan video Liga Inggris di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wolves

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer