Sukses


VIDEO Liga Inggris: Permintaan Maaf Romelu Lukaku untuk Pelatih dan Fans Chelsea

Bola.com, Cobham - Romelu Lukaku membuat heboh dengan pernyataannya dalam wawancara kepada Sky Sports. Striker Chelsea itu mengaku sudah tidak betah berada di Chelsea.

Selain itu, Romelu Lukaku juga secara terbuka mengkritik strategi yang diterapkan Pelatih Kepala Chelsea, Thomas Tuchel. Penyerang Timnas Belgia tersebut menyebut jika taktik Tuchel tidak sesuai dengan gaya bermainnya.

Tak hanya mengeluhkan kondisnya di Chelsea, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih mencintai Inter Milan. Ia berharap bisa secepatnya kembali ke Inter.

Pernyataan Romelu Lukaku tersebut membuat Tuchel, dan manajemen klub geram. Tuchel akhirnya tidak dimasukkan dalam skuat pada laga pekan ke-21 Premier League kontra Liverpool, Senin (3/1/2022) dini hari WIB. Chelsea juga dikabarkan akan menjatuhkan denda kepada mantan striker Manchester United tersebut.

Namun, kini permasalahan tersebut berakhir dengan damai. Romelu Lukaku sudah meminta maaf dan bertekad untuk mengembalikan kepercayaan seluruh pihak di Chelsea dengan memperlihatkan performa terbaik di lapangan.

"Untuk suporter, saya minta maaf telah membuat kecewa. Saya memiliki keterkaitan dengan klub ini sejak remaja. Jadi, saya mengerti kalian kecewa. Jelas, kini tergantung saya untuk mengembalikan kepercayaan itu dan saya akan melakukan yang terbaik," ujar Lukaku di Chelsea TV, seperti dilansir SNTV.

Bagaimana pernyataan maaf Romelu Lukaku yang juga ditujukan kepada fans dan pelatih Chelsea secara lengkap? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer