Sukses


Liga Inggris: Manchester United Siap-Siap Kecewa, Begini Jawaban Ruben Neves Sebulan Lalu

Bola.com, Wolverhampton - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, baru-baru ini mengakui bahwa ia melihat masa depannya di Molineux. Ucapannya tentu saja membuat Manchester United harus siap kecewa.

Manchester United dikabarkan ingin memboyong Ruben Neves mengingat stok gelandang yang ada tidak cukup membuat Ralf Rangnick puas.

Neves, yang bergabung dengan Wolves pada 2017 dari raksasa Portugal FC Porto, telah berkembang pesat sejak tiba di Inggris dan sering dikaitkan dengan klub-klub top Inggris.

Namun, meskipun spekulasi terus-menerus mengenai masa depannya, Neves baru-baru ini mengecilkan prospek meninggalkan Wolves dalam waktu dekat, bersikeras dia merasa betah di sana.

"Itu normal dalam sepak bola," kata Neves kepada Record bulan lalu, menanggapi spekulasi yang sedang berlangsung. "Setiap kali ada bursa transfer, ada banyak pembicaraan, tetapi tujuan dan fokus saya adalah pada Wolverhampton dan saya tidak akan mengubahnya, segalanya berjalan sangat baik bagi saya.

"Saya masih harus banyak belajar, banyak yang harus saya berikan di Wolverhampton Wanderers."

 

2 dari 3 halaman

Merasa Luar Biasa

Meski sering dikaitkan dengan klub-klub yang lebih mapan, baik di Liga Inggris maupun liga-liga Eropa lainnya, Ruben Neves bersikeras bahagia di Wolves. Ia bahkan merasa luar biasa.

"Masa depan akan segera terlihat, saya suka hidup di masa sekarang dan saya bahagia, saya merasa hebat di Wolverhampton dan saya akan fokus di sini, karena jika saya melakukan hal yang benar saya yakin masa depan akan cerah. Tujuannya adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan memberi lebih banyak lagi untuk klub."

Kendati begitu, ia tak menutup kemungkinan pindah klub karena dalam sepak bola tidak ada yang tahu jalan karier seseorang.

"Saya dapat dengan mudah melihat diri saya memiliki sisa karier saya di sini, ini adalah klub yang spektakuler."

"Tapi di sepak bola, masa depan sangat tidak pasti dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Jelas, saya penasaran melihat klub atau kompetisi lain, tapi yang jelas suka berada di sini."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer