Sukses


Liga Inggris: Sering Jalan Bareng, Legenda Manchester United Menilai Richard Arnold Sosok yang Tepat

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Bryan Robson, optimistis Richard Arnold, Wakil Ketua Eksekutif tim baru, bisa memberikan perubahan signifikan usai masuk menggantkan Ed Woodward.

Ed Woodward sebetulnya sudah tak bertugas sejak tahun lalu, tetapi baru akan benar-benar pergi pada 1 Februari setelah menunda kepergiannya untuk membantu mengawasi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan penunjukan Ralf Rangnick untuk sementara.

Diyakini Woodward masih akan terlibat jika diperlukan, sementara Richard Arnold akan menggantikannya di posisinya saat ini, yaitu sebagai Wakil Ketua Eksekutif.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ed atas pekerjaannya yang tak kenal lelah atas nama Manchester United selama sembilan tahun sebagai Wakil Ketua Eksekutif dan 16 tahun bersama klub," ujar Joel Glazer.

Richard Arnold akan menandai kiprahnya di jajaran eksekutif Manchester United bulan depan. Tugas utamanya adalah memperkuat relasi dengan suporter dan menyiapkan skema investasi atau megaproyek.

"Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk melayani klub hebat ini dan para penggemarnya. Saya bertekad untuk mengembalikan kehormatan itu dengan cara apa pun yang saya bisa."

Richard Arnold telah berada di Manchester United selama 10 tahun, bekerja sama dengan Woodward, yang merupakan teman dari Universitas Bristol bersama-sama.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Legenda Manchester United

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyambut keputusan klub menunjuk Arnold sebagai pengganti Woodward mulai bulan depan.

"@ManchesterUnited kita berdiri bersama. Semoga berhasil Richard."

Evra bukan satu-satunya mantan pemain United yang menyetujui keputusan klub untuk menunjuk Arnold sebagai CEO baru mereka. Keputusan itu juga dipuji oleh mantan kapten klub Bryan Robson.

"Saya telah berkeliling dunia bersama Richard selama bertahun-tahun dan Anda dapat melihat betapa bertekadnya dia."

"Keterampilan manajemennya hebat, dan dia sangat sukses sejak dia mengambil alih sisi komersial. Jika Anda melihat transfer kami musim panas lalu dan uang yang kami bayarkan, sebagian besar tergantung pada aspek komersial yang dibawa Richard ke klub."

“Tetapi dia tahu bahwa tidak peduli seberapa bagus Anda secara komersial, yang paling penting adalah melakukannya dengan benar di lapangan. Saya tahu Richard mengerti itu dan dia akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. Dia tahu sangat penting untuk memenangkan trofi."

"Saya yakin Richard, pada aspek sepak bola tertentu, akan meminta pendapat orang-orang seperti David Gill dan Sir Alex Ferguson, karena mereka bersemangat tentang klub. Richard juga bersemangat tentang klub sepak bola dan hal terbesarnya. Saya bisa katakan, saya tahu dia ingin sukses. Dia benar-benar berdedikasi dan pekerja keras, dan saya pikir ini adalah penunjukkan yang bagus."

Sumber: MUTV

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer