Sukses


Liga Inggris: Juventus dan Barcelona Sudah Hubungi Agen, Rudiger Tidak Buru-Buru Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyisakan enam bulan kontrak di Stamford Bridge. Akan tetapi, meski sudah ada kontak dari Juventus dan Barcelona, ia belum menentukan sikap.

Menurut Sky Sports UK, Antonio Rudiger tidak mau terburu-buru meninggalkan Chelsea. Bahkan muncul laporan kalau ia masih berharap manajemen The Blues bersedia membicarakan kontrak baru.

Kabar ini jadi kontradiktif. Sebab, bek Timnas Jerman ini diketahui menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodori Chelsea.

Sejumlah media Inggris mengklaim, Rudiger hanya tidak puas dengan proposal tersebut. Artinya, negosiasi kontrak baru diharapkan berlangsung dan kedua pihak menemui kata sepakat.

Masih dalam laporan yang sama, Chelsea perlu menjadikan mantan pemain AS Roma itu sebagai bek dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris untuk mengamankan masa tinggalnya di Stamford Bridge.

 

2 dari 3 halaman

Juventus, Barcelona, dan Real Madrid Siap Menampung

Real Madrid diyakini berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu akhir musim ini, tetapi menurut Marca, tim asuhan Carlo Ancelotti tidak mau memenuhi tuntutan ekonomi sang bek.

Harus dicatat bahwa Juventus berusaha untuk menurunkan tagihan upah mereka dan karena itu tidak mungkin untuk menawarkan Rudiger €11,5 juta per musim, yang merupakan gaji yang dilaporkan dia minta dari Chelsea dan Real Madrid.

Juventus, biar bagaimanapun, siap membicarakan nilai gaji dengan Rudiger. Sementara Barcelona pasrah karena meski intens melakukan komunikasi dengan agennya, potongan upah mencapai 50 persen agaknya sulit diterima.

Sumber: Sky Sports UK

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer