Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid, kedatangan tamu tim kuda hitam pada lanjutan pekan ke-20 Liga Spanyol, Valencia. Los Blancos akan menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Real Madrid adalah pemimpin klasemen sementara dengan nilai 46 dan meninggalkan para pesaingnya termasuk Barcelona dengan cukup jauh. Sedangkan Valencia masih tertahan di papan tengah. Di atas kertas, Madrid seharusnya bisa menang apalagi akan bermain di kandang sendiri.

Pasukan Carlo Ancelotti memang mengawali langkah di tahun 2022 dengan mengecewakan, kalah 0-1 dari tuan rumah Getafe. Namun, Madrid kemudian langsung bangkit dan menaklukkan tim divisi 3 Alcoyano 3-1 di babak 32 besar Copa del Rey.

Sama seperti Madrid, Valencia juga baru menang di Copa del Rey. Valencia menjinakkan tim divisi 2 Cartagena dengan skor 2-1. Mereka menang berkat gol-gol Carlos Soler dan Denis Cheryshev.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan kelima, Madrid menang 2-1 di kandang Valencia. Sempat tertinggal oleh gol Hugo Durro menit 66, Madrid berbalik menang lewat gol-gol Vinicius Junior menit 86 dan Karim Benzema menit 88.

Dengan tampil di kandang sendiri nanti, mampukah Real Madrid kembali menaklukkan Valencia dan mengamankan tiga poin untuk memuluskan jalan ke tangga juara La Liga musim ini?

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Vazquez; Casemiro, Modric, Kroos; Vinicius, Benzema, Hazard.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Valencia (4-4-2): Cillessen; Gaya, Alderete, Diakhaby, Correia; Cheryshev, Wass, Guillamon, Costa; Gomez, Guedes.

Pelatih: Pepe Bordalas.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Real Madrid Vs Valencia

Minggu (9/1/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer