Sukses


Liga Inggris: Richard Arnold Bakal Jadi Penentu Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Baru kembali bergabung bersama Manchester United pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bisa hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2022. Kehadiran Richard Arnold sebagai Chief Executive Officer (CEO) Manchester United, tampaknya akan sangat memengaruhi nasib CR7.

Cristiano Ronaldo mengalami periode seperti rollercoaster sejak kembali ke Manchester United pada musim panas 2021. Meski sempat memberikan harapan besar dengan gol-gol yang dicetaknya, tapi belakangan masalah yang dialami The Red Devils di lapangan tak kunjung terselesaikan.

Daily Star memberikan penekanan kepada Arnold, mengatakan bahwa masa depan pemain asal Portugal itu akan bergantung kepada keputusannya sebagai CEO Manchester United.

Daily Star mengabarkan keputusan Cristiano Ronaldo tergantung kepada siapa manajer baru yang ditunjuk Manchester United pada musim panas mendatang, di mana Ralf Rangnick hanya akan memimpin hingga akhir musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Metode Rangnick Tak Sepenuhnya Diterima

Ada sedikit masalah di Manchester United pada akhir-akhir ini. Metode yang diterapkan Ralf Rangnick belum bisa diterima oleh semua pemain di ruang ganti.

Rangnick sebenarnya masih bisa mengambil peran itu secara permanen, karena ia akan memiliki hak suara mengenai siapa pelatih yang akan dibawa Manchester United pada musim depan.

Pada musim depan, Ralf Rangnick akan naik pangkat di Manchester United. Ia akan menjadi direktur teknik yang akan turut berperan dalam menentukan siapa yang menjadi manajer The Red Devils.

 

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Cukup Bagus

Sementara di level individu, Cristiano Ronaldo telah tampil baik setelah kembali ke Old Trafford. Bintang asal Portugal itu sudah mencetak 14 gol dalam 21 pertandingan pada musim ini.

Namun, Manchester United memang belum bisa memperlihatkan performa yang konsisten hingga sejauh ini.

Kekalahan yang dialami Manchester United kala menghadapi Wolverhampton Wanderers diketahui membuat Cristiano Ronaldo cukup gusar. Itu menjadi hasil mengecewakan yang terbaru dari Manchester United.

Sumber: Marca, Daily Star

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer