Sukses


VIDEO: Momen Arsenal Tersingkir dari Piala FA karena Gol Striker Gaek Nottingham Forest

Bola.com, Nottingham - Arsenal secara mengejutkan tersingkir dari Piala FA 2021/2022. The Gunners terdepak setelah kalah 0-1 dari Nottingham Forest di The City Ground, Nottinghamshire, Inggris, pada Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Gol tunggal yang tercipta dicetak striker gaek Lewis Grabban.

Lewis Grabban bukan pemain yang sejak awal pertandingan dimainkan Pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper, kala menghadapi Arsenal pada babak ketiga Piala FA musim ini. Grabban baru masuk pada menit ke-68 menggantikan penyerang berusia 23 tahun, Keinan Davies.

Dalam situasi berbalik menyerang, Ryan Yates mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan silang melambung dari sisi kiri pertahanan Arsenal. Grabban memanfaatkan peluang tersebut dengan melakukan tendangan langsung. Bola bergulir ke dalam gawang The Gunners yang dikawal kiper Bernd Leno.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga laga berakhir. Gol Grabban tersebut menjadi penentu Nottingham Forest melaju ke babak keempat Piala FA menghadapi Leicester City.

Grabban merupakan penyerang berpengalaman yang telah membela Nottingham Forest sejak 2018. Pemain berusia 33 tahun itu sebelum ke Forest sudah pernah membela 11 klub (10 klub Inggris dan 1 Skotlandia).

Grabban pernah berseragam Crystal Palace, Oldham Athletic, Motherwell, Millwall, Brentford, Rotherham United, Bournemouth, Norwich City, Reading, Sunderland, dan Aston Villa.

Seperti apa momen Arsenal yang tersingkir dari Piala FA musim ini karena gol striker gaek Nottingham Forest, Lewis Grabban? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.

    Nottingham Forest

Video Populer

Foto Populer