Sukses


Manchester United Hanya Menang Tipis atas Aston Villa, Warganet: Siap-Siap Dibantai Liverpool Lagi

Bola.com, Jakarta Manchester United hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Aston Villa pada laga babak ketiga Piala FA. Meski menang besar, pendukung MU tak terlalu puas dengan performa Tim Setan Merah.

Bermain di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB, Manchester United kerepotan meladeni permainan Aston Villa. Berdasarkan statistik, MU menorehkan 43 persen penguasaan bola, berbanding 57 persen milik The Villa.

Manchester United juga melepaskan tujuh tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Aston Villa memperoleh dua peluang bagus dari empat kesempatan.

Menguasai jalannya pertandingan, The Red Devils berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Scott McTominay pada menit kedelapan. Umpan dari Fred mampu dituntaskan McTominay menjadi gol dengan sundulan.

Selepas gol tersebut, MU kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Aston Villa. Namun sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Tim Setan Merah tetap bertahan.

Berkat hasil ini, Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA. MU dijadwalkan bersua Middlesbrough di Old Trafford pada awal Februari mendatang.

Kemenangan Manchester United tak sepenuhnya disambut bahagia oleh suporter. Suara-suara sumbang diutarakan pendukung MU di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Sumber: Twitter

2 dari 8 halaman

MU Mainnya Kayak Tim Liga 1

3 dari 8 halaman

Diajarin Passing Sama Aston Villa

4 dari 8 halaman

Kok Jadi Mirip Zulham Zamrun

5 dari 8 halaman

Menangnya karena Hoki

6 dari 8 halaman

Mending Jadi Ormas Aja

7 dari 8 halaman

Bapuknya Minta Ampun

8 dari 8 halaman

Siap-Siap Dibantai Liverpool Lagi Nih

Video Populer

Foto Populer