Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Klaim Tidak Menuntut Kontrak Gila-gilaan ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengklaim tidak menuntut kontrak gila-gilaan kepada klub. Dia juga mengatakan pembicaraan kontrak baru masih berlanjut dan bola tidak berada di tangannya. 

Mohamed Salah, yang menjadi top scorer sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan 16 gol, terikat kontrak di Liverpool hingga Juni 2023. Artinya, kontraknya hanya tersisa 18 bulan lagi. 

Pemain asal Mesir itu terus menegaskan ingin bertahan di Anfield. Namun, dia mengaku belum menerima tawaran yang cocok dan menggambarkan kontribusi besarnya ke tim sejak bergabung dari AS Roma pada 2017. 

Ya, peran Salah selama lebih dari empat tahun terakhir memang besar. Dia berkontribusi besar membantu The Reds menjuarai Liga Champions 2019 dan juara Premier League pada 2020/2021. 

"Saya ingin bertahan, tapi ini tidak berada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya mau. Saya tidak meminta hal-hal gila," kata Salah kepada GQ Magazine, seperti dikutip Reuters, Rabu (12/1/2022). 

“Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi sesuatu, (mereka seharusnya) menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub," imbuh Mohamed Salah

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bola Ada di Tangan Klub

Mohamed Salah mengakui sangat menikmati kariernya di Liverpool. Dia menikmati siraman cinta dari fans dan sebaliknya juga sangat menyukai penggemar The Reds. 

"Saya di sini sudah lima tahun. Saya mengenal klub dengan baik. Saya mencintai fans. Fans mencintai saya," ujar Salah. 

"Tetapi soal administarsi, mereka sudah diberi tahu situasinya. Semua ini ada di tangan mereka," sambung Salah. 

 

3 dari 4 halaman

Absen Bela Liverpool

Saat ini Mohamed Salah berada di Piala Afrika. Mesir sudah Nigeria dalam pertandingan pembuka Grup D mereka pada Selasa dan berkesudahan kalah 0-1.

Absennya Salah dan Sadio Mane yang bermain di Piala Afrika jelas memangkas kekuatan Liverpool. Apalagi, The Reds menghadapi jadwal-jadwal tak mudah. 

Liverpool akan menjamu Arsenal di semifinal Piala Liga pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB dan Brentford di Liga Inggris pada Minggu (16/1/2022). 

Sumber: Reuters 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah

  • Sports

Video Populer

Foto Populer