Sukses


Liga Inggris: Merasa Ditipu dan Tidak Diizinkan Cabut oleh Rangnick, Kiper Manchester United Ngedumel

Bola.com, Manchester - Dean Henderson dikabarkan marah besar kepada Ralf Rangnick setelah tidak diizinkan pindah klub dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2022.

Beberapa pekan terakhir, situasi internal Manchester United bisa dikatakan memburuk. Ada perpecahan antara para pemain MU dengan Ralf Rangnick.

Namun beberapa pemain seperti Fred dan Harry Maguire membantah kabar itu. Mereka menyebut hubungan skuat MU dengan Rangnick relatif harmonis.

Laporan Webby O'Neill Show, friksi di internal MU memang nyata adanya. Terbaru, friksi itu melibatkan Dean Henderson dan Ralf Rangnick.

Menurut laporan tersebut, Henderson marah besar kepada Rangnick. Karena sang manajer ingkar janji padanya.

Sang kiper dilaporkan seharusnya bermain di awal pekan kemarin. Ia dijanjikan menjadi starter melawan Aston Vilal di ajang FA Cup.

Namun kenyataannya, Ralf Rangnick lebih memilih De Gea yang jadi starter. Alhasil Henderson marah besar kepada sang manajer karena ia merasa ditipu.

2 dari 3 halaman

Tidak Jadi Dijual

Ralf Rangnick memastikan Dean Henderson dan Donny van de Beek bertahan di Manchester United setidaknya sampai akhir musim ini.

Dean Henderson baru bermain dua kali musim ini setelah kalah bersaing dengan David de Gea dalam perebutan penjaga gawang nomor 1 di Manchester United.

"Saya bilang kepada Henderson bahwa saya mau dia bertahan karena dia adalah kiper fantastis," kata Rangnick.

"Saya sepenuhnya sadar dia sangat ingin bermain. Tapi saya butuh dia bersama dua kiper top lainnya. Henderson berada pada usia di mana menit bermain sangatlah penting."

"Manchester United mengikuti tiga kompetisi musim ini. Saya paham hasratnya menjadi penjaga gawang nomor 1, baik di klub ini maupun di tempat lain."

Sumber: Webby O'Neill Show

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer