Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Leicester City vs Tottenham, Jangan Lupa ada Manchester United!

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan tunda pekan ke-17 Liga Inggris digelar pada malam ini atau Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Tottenham Hotspur bakal bertandang ke markas Leicester City, sementara Manchester United bertandang ke markas Brentford.

Dua pertandingan ini memang merupakan laga tunda setelah sejumlah pertandingan Liga Inggris tak bisa digelar sesuai waktu karena badai COVID-19 yang kembali menyerang Inggris.

Setelah sejumlah pertandingan tunda lain sudah digelar, kini empat tim akan mempertandingkan laga pekan ke-17 Premier League pada malam ini.

Leicester City menjamu Tottenham Hotspur di King Power Stadium, sementara Manchester United bertandang ke Brentford Community Stadium.

Dalam pertandingan terakhirnya, Leicester City berhasil menang telak 4-1 atas Watford di Piala FA. Tak hanya itu, The Foxes juga sempat menang 1-0 atas Liverpool. Total dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Liverpool meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Performa yang berbeda dengan Tottenham Hotspur yang menjadi tamu dalam laga kali ini. Dalam laga terakhirnya, tim asuhan Antonio Conte itu kalah 0-1 saat menjamu Chelsea di Carabao Cup.

Bahkan dalam leg pertama pertandingan Piala Liga Inggris itu pun mereka kalah 0-2 dari Chelsea. Total Spurs hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya.

2 dari 4 halaman

Manchester United ke Markas Brentford

Sementara itu, Brentford yang hanya meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya,menjamu Manchester United. Namun, bicara laga kandang, Brentford meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di Brentford Community Stadium.

Manchester United meraih hasil yang tidak lebih baik. Mereka pun hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya, dan itu didapatkan di Old Trafford. Sementara tiga laga lain berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Tentu menarik melihat bagaimana upaya dari keempat tim untuk bisa meraih tiga poin penuh dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris malam ini. Jangan lewatkan pertandingannya yang bisa Anda saksikan melalui live streaming.

 

3 dari 4 halaman

Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB

Leicester City vs Tottenham Hotspur

  • King Power Stadium
  • Kick-off: 02.30 WIB
  • Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd38805070

 

Brentford vs Manchester United

  • Brentford Community Stadium
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd38804319

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer