Sukses


Liga Inggris: Arsenal Resmi Pinjamkan Pemainnya Lagi, Kali Ini ke Klub Italia

Bola.com, London - Bek tengah Arsenal, Pablo Mari, resmi bergabung dengan klub Liga Italia, Udinese, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022.

Pemain berusia 28 tahun itu bukan opsi utama untuk Arsenal musim ini. Pablo Mari hanya bermain tiga kali di semua kompetisi.

Udinese menyatakan melalui situs resmi mereka, "Bek Spanyol tiba dengan status pinjaman dari Arsenal hingga akhir musim."

"Seorang pemain yang menggabungkan kekuatan fisik dengan kualitas teknis dan keterampilan hebat dalam permainan udara, semua karakteristik berharga yang telah membawanya ke panggung Eropa teratas."

Mari, yang memulai kariernya di Real Mallorca, direkrut Manchester City pada 2016 dan segera dipinjamkan ke Girona. Dia juga pernah dipinjamkan ke NEC Breda dan Deportivo La Coruna.

Dia bergabung dengan klub Brasil Flamengo dalam kesepakatan permanen pada Juli 2019 sebelum tiba di Arsenal, awalnya dengan status pinjaman, Januari berikutnya. The Gunners membayar £7 juta untuk mendapatkannya secara permanen pada Juli 2020.

 

2 dari 3 halaman

Aktif Melepas Pemain

Awal pekan ini, Sead Kolasinac meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Marseille. Klub London Utara menkonfirmasi berita tersebut.

"Sead Kolasinac telah meninggalkan klub dengan persetujuan bersama."

"Bek berusia 28 tahun yang bergabung dengan kami dari klub Jerman Schalke pada Juni 2017, telah menjadi agen bebas dengan kontraknya segera berakhir, dan telah bergabung dengan tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille."

"Semua orang di Arsenal ingin berterima kasih kepada Sead atas kontribusinya kepada klub sejak dia bergabung dengan kami pada 2017 dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer