Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Blak-blakan Rumitnya Problem Romelu Lukaku di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengakui dia berusaha menemukan cara untuk membantu Romelu Lukaku menemukan kembali performa terbaiknya.

Lukaku telah mencetak satu gol dalam lima penampilan sejak ia menimbulkan masalah. Ia dipanggil kembali usai dikeluarkan dari skuad melawan Liverpool karena komentar publik yang mengeluhkan Tuchel.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa menjelaskannya," kata Tuchel ketika ditanya apa yang salah dengan Lukaku.

Lukaku tidak hanya kekurangan gol, tetapi juga keterlibatannya juga rendah. Ia digantikan saat Chelsea melawan Brighton pekan lalu.

“Sangat jarang dalam sepak bola Anda memiliki masalah dan itu adalah satu-satunya solusi. Itu selalu merupakan campuran dari banyak pengaruh," katanya.

"Dia sudah lebih terlibat. Saat ini dia berjuang, ada alasan untuk itu. Kami sudah mendiskusikannya. Begitulah adanya. Dia bukan satu-satunya yang kami andalkan untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada yang istimewa," lanjut Tuchel.

Romelu Lukaku mencetak 8 gol dan 2 assist dalam 23 penampilan bersama Chelsea musim ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Pahit

Lukaku mencetak tiga gol dalam empat pertandingan setelah kembali usai disanksi setelah wawancaranya yang kontroversial dengan Sky Italia.

Gol di Piala FA melawan tim divisi lima Chesterfield membuat dia mengoleksi delapan gol Chelsea musim ini. Rinciannya, lima di Liga Inggris. Tetapi harga dan reputasinya sangat tinggi sehingga pencapaian itu belum cukup.

"Selamat datang di kenyataan, itu saja," kata Tuchel.

"Kami berada dalam sorotan. Kami diadili. Itu urusan kami sehari-hari. Jika Anda adalah pemain yang menentukan dan segalanya berjalan baik, orang-orang membicarakan Anda dan jika tidak, orang-orang membicarakan Anda. Itu bagian dari bisnis, suka atau tidak."

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Chelsea Vs Tottenham

Premier League

Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022)

Pukul: 23.30 WIB

Live TV: SCTV

Live streaming: Mola TV

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer