Sukses


Liga Inggris: MU Ngadi-ngadi Urusan Peminjaman Jesse Lingard, Newcastle Beralih Buru Penyerang Chelsea,

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 33 juta poundsterling untuk penyerang Chelsea, Armando Broja.

The Magpies amat agresif di bursa musim dingin untuk menjaga posisi mereka tetap berada di Premier League musim depan. Klub kaya baru yang baru dibeli sultan dari Timur Tengah berjuang meremajakan skuat supaya bisa kompetitif di persaingan kasta tertinggi.

Penyerang Chris Wood telah didatangkan sebagai pesaing striker utama Callum Wilson. Tetapi tampaknya Eddie Howe terbuka untuk merekrut pemain lain untuk menambah ketajaman tim asuhannya.

Menurut Tuttomercatoweb, Newcastle telah mengindikasikan kepada Chelsea bahwa mereka bersedia membayar € 40 juta (£ 33,42 juta) untuk mendapatkan Broja.

Pemain berusia 20 tahun saat ini dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim di Southampton, di mana ia telah menyumbangkan lima gol dari 18 penampilannya di Premier League.

Southampton diketahui ingin mengontrak pemain internasional Albania itu secara permanen, sementara West Ham United juga dikaitkan dengan tanda tangan anak muda itu.

Namun, Chelsea kabarnya tidak berniat menguangkan Broja bulan ini, mereka masih mau melihat kinerja salah satu pemainnya ini hingga akhir musim.

 

2 dari 4 halaman

Banyak Syarat

Manchester United (MU) menyertakan klausul unik dalam kesepakatan transfer Jesse Lingard ke Newcastle. Terselip bonus 12 juta pounds yang wajib dibayarkan jika berhasil lolos degradasi.

Jesse Lingard dikabarkan sudah ngebet meninggalkan MU bulan ini. Akan tetapi, manajemen klub kerap menyulitkan keinginan tersebut dengan banyaknya syarat yang dikehendaki.

Diketahui Newcastle United sepakat membayar biaya bulanan sebesar 2,5 juta pounds kepada MU. Namun demikian, kubu Setan Merah meminta klausul lainnya dalam kesepakatan terbaru.

Newcastle wajib menyetorkan uang sebesar 12 juta pounds lainnya jika mampu lolos dari zona degradasi. Sampai berita ini turun, belum ada jawaban dari manajemen The Magpies.

Berdasarkan klaim Metro.co.uk, Newcastle United kaget dengan permintaan itu. Terlebih kontrak Jesse Lingard di MU akan habis akhir musim ini.

3 dari 4 halaman

Sudah Bulat Pergi

Ralf Rangnick telah mengungkapkan rencana masa depan Jesse Lingard kepada seorang penggemar Manchester United di luar Old Trafford.

Jesse Lingard akan meninggalkan MU, klub masa kecilnya, pada musim panas ini setelah Ralf Rangnick mengonfirmasinya lewat sebuah video TikTok.

Dalam video TikTok, pengguna PhezTheRed merekam manajer United menandatangani tanda tangan di luar Theatre of Dreams setelah kemenangan mereka baru-baru ini atas West Ham.

Suporter mengatakan kepadanya, "Ralf, kami tidak bisa menjual pemain Lingard. Tolong, dia pemain favorit saya. Dalam kepalanya hanya ada MU."

Rangnick kemudian mendongak dan menjawab, "Dia akan pergi pada musim panas."

Video terputus setelah itu, jadi apakah Rangnick menambahkan sesuatu atau tidak belum dapat dipastikan.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan Keras Premier League

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer