Sukses


VIDEO: Bawa-bawa Nama Nama Lionel Messi, Pelatih Timnas Maroko Masih Marah dengan Bintang Chelsea, Hakim Ziyech

Bola.com, Rabat - Pelatih Timnas Maroko, Vahid Halilhodzic, masih mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu pemain, yaitu bintang Chelsea, Hakim Ziyech. Ahli taktik asal Bosnia tersebut bahkan sampai "membawa-bawa" nama Lionel Messi dalam sebuah sesi konferensi pers.

Sesi konferensi pers yang dihadiri Pelatih Timnas Maroko, Vahid Halilhodzic, dilakukan di Kota Rabat, Maroko, pada Kamis (3/2/2022). Pelatih kelahiran Yugoslavia tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan memberi kesempatan kepada pemain yang membuatnya marah, bahkan bila itu seorang Lionel Messi.

Apa yang membuatnya kesal dengan Hakim Ziyech? Semua berawal dari sebuah kejadian dalam laga persahabatan Timnas Maroko melawan Ghana pada Juni 2021.

Ketika itu, Hakim Ziyech tidak masuk dalam starting XI. Halilhodzic menganggap pemain Chelsea tersebut kecewa dengan keputusannya. Alhasil, Ziyech menurutnya sempat pura-pura cedera. Ia bertindak dengan tidak mau melakukan pemanasan, seperti dilansir Eurosport pada September 2021.

Namun, Ziyech dalam pertandingan itu akhirnya bermain pada menit ke-68. Setelah laga itu, Ziyech juga tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso pada bulan yang sama.

Setelah Juni 2021, Hakim Ziyech tidak pernah lagi dipanggil Vahid Halilhodzic untuk membela Timnas Maroko. Ia juga tidak masuk dalam skuat di Piala Afrika 2021 yang digelar di Kamerun. Seperti apa pernyataan dari Halilhodzic terkait kekesalannya dengan bintang Chelsea sampai "membawa-bawa" nama Lionel Messi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer