Sukses


Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Piala FA Chelsea Vs Plymouth Argyle

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menghadapi Plymouth dalam lanjutan Piala FA 2021/2022. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge itu bisa dinikmati pada Sabtu (5/2/2022) pukul 19.30 WIB secara eksklusif di Vidio.

Ini akan jadi pertandingan 'terakhir' Chelsea di Inggris sebelum mengikuti Piala Dunia Antarklub seminggu berikutnya. Menghadapi Plymouth Argyle, Thomas Tuchel mungkin akan nge-mix antara tim utama dan cadangan.

Plymouth Argyle adalah tim yang berkompetisi di League One, sebuah turnamen kasta ketiga Liga Inggris. Tidak heran jika Chelsea lebih diunggulkan pada pertandingan ini, apalagi laga digelar di kandang sendiri.

Sejumlah pemain penting Chelsea seperti Edouard Mendy memang belum bisa dimainkan, tapi Thomas Tuchel bisa memercayai peran penjaga gawang kepada Kepa Arizzabalaga sebagai kiper No. 1.

Mumpung lawan yang dihadapinya cukup mudah, Chelsea bisa menjadikan pertandingan Piala FA kontra Plymouth Argyle sebagai 'pemanasan'. Apalagi Thomas Tuchel menginginkan trofi Piala Dunia Antarklub.

"Ini adalah kesempatan besar untuk memenangkan trofi yang sungguh luar biasa. Itulah sebabnya kami akan melakukan segalanya demi mewujudkannya," kata Thomas Tuchel, dikutip laman resmi Chelsea.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Saksikan duel seru Chelsea vs Plymouth Argyle dalam lanjutan Piala FA hanya di Vidio.

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1621590

Video Populer

Foto Populer