Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Sebut Pemain MU Takut terhadap Cristiano Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo malah membawa pengaruh negatif bagi Manchester United (MU). 

Ada banyak perdebatan musim ini mengenai apakah kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU telah menghambat kemajuan tim. Hamann meyakini beberapa pemain Setan Merah takut kepada bintang asal Portugal itu.

Ronaldo bisa dibilang sebagai pemain terbaik klub mengingat kesuksesan yang dia capai pada periode pertamanya bersama MU. Tidak mengherankan jika Ronaldo agak terkejut melihat keadaan klub saat kembali pada musim panas 2021.

Apa yang dialami Ronaldo jauh dari manis dan menyenangkan. MU dan Ronaldo sudah mengalami kekalahan telak dari Liverpool dan Man City, di Old Traford.  Menurut Hamann, penggawa tim tidak bergerak ke arah yang sama.  

“Ada tanda tanya tentang Cristiano Ronaldo dan apakah orang-orang (di MU) benar-benar takut padanya,” Hamann menjelaskan kepada Metro, Jumat (11/2/2022). 

 

2 dari 3 halaman

MU Kehilangan Identitas

Dietmar Hamann bahkan menyebut MU kehilangan identitas dalam tim. Faktor ini juga yang dinilai membuat Setan Merah tidak kompetitif pada musim ini, bahkan dalam beberapa musim terakhir. 

“Saya merasa tidak ada identitas di tim United ini, yang membuat pemain sulit untuk masuk," ujar Hamman. 

“Faktor itu membuat pemain sulit untuk masuk, seseorang perlu memastikan para pemain ini bergerak ke arah yang sama yang tidak terjadi saat ini," imbuh dia. 

Sumber: Metro 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi MU

Video Populer

Foto Populer