Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: MU Ditahan Imbang Southampton 1-1

Bola.com, Jakarta - MU (Manchester United) bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada laga pekan ke-25 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils berdasarkan statisik mencatatkan tembakan mengenai target lebih banyak dibanding tim tamu.

MU menciptakan 8 shots on target dari 12 tembakan yang dilakukan. Namun, hanya tembakan dari Jadon Sancho yang menghasilkan gol pada menit ke-21 berkat assist dari Marcus Rashford. Sementara itu, Southampton mencatatkan 13 tembakan tetapi hanya 4 yang menemui sasaran. Satu tembakan menghasilkan gol yang dicetak Che Adams pada menit ke-48.

Setelah torehan Sancho, Manchester United memiliki beberapa peluang untuk menciptakan gol pada babak pertama. Pada menit ke-27, Paul Pogba hampir menggandakan keunggulan Manchester United bila bola hasil sepakannya tak ditangkap oleh Fraser Forster.

Beberapa peluang juga tercipta pada babak kedua oleh tim tuan rumah. MU berusaha mencari gol tambahan pada menit ke-57. Akan tetapi, tembakan kaki kanan Harry Maguire masih bisa dijinakkan Fraser Forster.

Begitu juga dengan upaya Cristiano Ronaldo dan Diogo Dalot pada menit ke-61. Bola hasil sepakan keduanya dari sisi kotak penalti masih terlalu mudah bagi kiper Southampton.

Skor 1-1 pada laga MU kontra Southampton pada akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir. Bagaimana statistik dari pertarungan Liga Inggris itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer