Sukses


Harry Kane Lagi-lagi Jadi Mimpi Buruk Man. City di Liga Inggris, Pep Guardiola: Kami Dulu Memang Naksir, tapi..

Bola.com, Jakarta - Harry Kane kembali menjadi mimpi buruk Man. City. Striker Tottenham Hotspur itu mencetak dua gol yang membuat timnya menang atas City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (20/2/2022).

Harry Kane mencetak gol pada menit ke-59 dan 93. 

Manajer Man City, Pep Guardiola mengatakan Harry Kane tidak membutuhkan penampilan maksimal seperti pemenang pertandingan untuk membuktikan kualitasnya.

“Tidak perlu menunjukkan gol yang dia cetak malam ini untuk menunjukkan kualitasnya pada bola, semua orang Inggris tahu itu," kata Pep Guardiola dikutip dari The National.

Guardiola secara terbuka mengaku mencoba mengontrak Kane, tetapi City tidak pernah mendekati penilaian yang bahkan membuat Spurs tertarik untuk menjual bintang mereka.

“Itu tidak pernah menjadi pilihan. Semua orang tahu kami tertarik tapi itu bukan pilihan. Lupakan, itu masa lalu," lanjutnya.

Harry Kane tampil luar biasa di Stadion Etihad. Kapten Timnas Inggris itu juga memainkan perannya dalam gol pembuka Dejan Kulusevski.

2 dari 4 halaman

Reaksi Antonio Conte

Kemenangan itu membawa Spurs kembali ke trek empat besar. Manajer Spurs, Antonio Conte menyebutnya sebagai kinerja sempurna.

Dia yakin kembalinya Harry Kane ke performa terbaiknya (telah mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan), akan membantu klub untuk bersaing di papan atas sampai akhir musim.

“Saya pikir untuk berbicara tentang penampilan Harry, apa yang bisa saya ceritakan tentang dia? Dia sangat fantastis," katanya.

"Harry, pasti kita berbicara tentang striker kelas dunia. Dia bekerja, dia bekerja dengan sangat baik," tegas Conte.

Sumber: The National

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

West Ham Vs Newcastle United 1-1

Arsenal Vs Brentford 2-1

Brighton Vs Burnley 0-3

Liverpool Vs Norwich City 3-1

Southampton Vs Everton 2-0

Aston Villa Vs Watford 0-1

Crystal Palace Vs Chelsea 0-1

Man City Vs Tottenham 2-3

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer