Sukses


VIDEO: Sergio Ramos dan 3 Pemain Top yang Hampir Menjadi Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta Banyak pemain bintang yang pernah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, predikat tim dengan sejarah panjang tak membuat kubu Old Trafford selalu mudah mendatangkan pemain anyar. Banyak pemain bintang ragu untuk menerima tawaran dari Man United, salah satunya ialah Sergio Ramos.

Manchester United sempat tertarik mendatangkan Sergio Ramos pada 2015. Ketika itu, manajer Louis van Gaal bertekad memperkukuh barisan lini belakang kubu Old Trafford.

Apalagi ketika itu Sergio Ramos sedang mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Ramos yang kontraknya hampir tidak diperpanjang membuat Manchester United berani melayangkan tawaran sebesar 29 juta pounds.

Namun, ketika itu upaya Manchester United gagal. Sergio Ramos memutuskan untuk bertahan di Real Madrid sampai saat ini.

"Pada suatu titik, saya memang hampir berpikir untuk hengkang. Akan tetapi, pada akhirnya prioritas saya selalu Real Madrid dan ketika itu saya sempat ingin pindah karena alasan lain," tegas Ramos.

Namun, selain Sergio Ramos masih ada pemain yang hampir bergabung dengan Manchester United. Berikut empat nama pemain hebat yang lebih memilih bergabung dengan klub lain ketimbang menerima pinangan Setan Merah.

Video Populer

Foto Populer