Sukses


Liga Inggris: Bersikeras Cari Stoper Baru, Chelsea Minta Bertemu Agen dari Eder Militao

Bola.com, Jakarta - Chelsea kabarnya meminta pertemuan dengan agen bek Real Madrid, Eder Militao. Stoper Los Blancos itu memang menjadi target transfer The Blues pada musim panas mendatang, mengingat klub Premier League itu terancam kehilangan sejumlah pilar pertahanan mereka.

Chelsea dikabarkan bakal aktif di bursa transfer musim panas nanti untuk mendapatkan bek tengah baru demi menghadapi musim depan. Hal itu tak lepas dari sejumlah bintang pertahanan mereka yang berpotensi meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta akan habis kontrak di Stamford Bridge pada musim panas nanti. Hingga saat ini tiga pemain yang menjadi pilar pertahanan The Blues itu tidak dan belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Sejumlah pemain potensial yang bisa menjadi pengganti telah disebut-sebut, mulai dari bek Sevilla, Jules Kounde, dan pemain Leicester City, Wesley Fofana. Selain itu, Eder Militao juga masuk dalam daftar target Chelsea.

 

2 dari 4 halaman

Sosok Penting di Pertahanan Real Madrid

Eder Militao memang menjadi stoper andalan Real Madrid pada musim ini. Pemain asal Brasil itu membayar kepercayaan Carlo Ancelotti dan membuat penggemar Real Madrid dengan cepat melupakan sosok Sergio Ramos yang telah meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2021.

Kabarnya pimpinan klub mempersiapkan sebuah pertemuan dengan agen dari Eder Militao, yaitu Ulisses Jorge. Marca mengabarkan Chelsea telah mengontak agen dari Militao itu dan akan mendiskusikan kemungkinan memboyong sang pemain ke London pada musim panas nanti.

Namun, tampaknya kesepakatan bakal sulit tercapai. Real Madrid tidak dalam situasi perlu melepas pemain berusia 24 tahun itu mengingat kontribusi yang sudah diberikan sang pemain pada musim ini.

Eder Militao disebut-sebut masih akan menjadi proyeksi Real Madrid untuk berburu gelar juara pada musim depan. Jadi, Chelsea tak akan mudah memboyong pemain yang satu ini.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Chelsea Berburu Stoper

Chelsea memang tengah berburu bek tengah karena potensial ditinggal cukup banyak pemain yang biasa beroperasi di sektor pertahanan.

Seperti sudah disebutkan di atas, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta menjadi pemain yang berpotensi cukup besar pergi dari Stamford Bridge.

Ketiganya sudah santer dikabarkan menjadi target dari sejumlah klub besar Eropa. Christensen memutuskan menolak menandatangani kontrak baru dan mengikuti jejak Antonio Rudiger.

Sementara itu, Cesar Azpilicueta santer dikabarkan bakal pindah ke Barcelona dalam waktu dekat. Ini akan menjadi opsi yang bisa diambil pemain asal Spanyol itu sebelum mengambil keputusan final setelah bertemu dengan pimpinan Chelsea.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer