Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba, Satu-satunya Pemain MU yang Diyakini Bisa Tembus Skuad XI Liverpool

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, punya opini menarik tentang Paul Pogba. Dia meyakini Pogba satu-satunya bintang MU yang bisa menembus starting XI Liverpool. 

Menurut Scholes, Paul Pogba juga tidak bisa sembarangan terpilih. Dia bisa terpilih masuk skuad inti The Reds jika sedang berada pada performa terbaiknya. 

Setan Merah terancam kehilangan Pogba pada akhir musim ini. Kontrak pemain Prancis itu di Old Trafford habis pada Juni 2022 dan tidak ada tanda-tanda akan meneken perpanjangan. 

Pogba bebas bicara dengan klub di luar Inggris dan bisa menandatangani kesepakatan prakontrak, sebelum boleh melenggang bebas pada musim panas nanti. 

Sejak beberapa bulan terakhir, Pogba dihubungkan dengan beberapa klub top seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus. 

MU harus secepatnya membujuk Paul Pogba menyetujui kontrak baru atau kehilangan sang gelandang tanpa mendapatkan apa pun. 

Bagaimana komentar Paul Scholes tentang Paul Pogba

 

2 dari 3 halaman

Komentar Paul Scholes

Jika Pogba dalam performa terbaiknya, dia bisa masuk ke tim Liverpool," kata Scholes kepada Premier League Productions, seperti dikutip The Sun

“Dia menunjukkan apa yang klub lakukan. Setiap pemain tidak konsisten. Orang yang menjalankan klub tidak konsisten dengan apa yang mereka lakukan." 

"Saya telah menjadi kritikus besar terhadap Paul, tetapi jika Anda adalah pemain lawan yang pergi ke Old Trafford dan Anda bermain melawan Fred dan McTominay - sepanjang hari. Sekarang, Anda tidak tahu apa yang didapatkan dengan Paul. Tetapi ketika dalam permainan terbaiknya, dia brilian," imbuh Scholes. 

Scholes juga mempertanyakan siapa pemain yang akan diincar Setan Merah untuk menggantikan Pogba. 

"Ke mana United akan mencari penggatinya?" tanya Scholes. 

Sumber: The Sun 

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer