Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Everton Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Manchester City akan bertandang ke markas Everton pada pekan ke-27 Premier League 2021/22, Minggu 27 Februari 2022. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Laga melawan Everton racikan Frank Lampard tidak bakal mudah. Namun, City perlu langsung bangkit usai dipecundangi Tottenham. Sebab, Liverpool kini sudah berada tiga poin di belakang mereka.

Pada laga terakhirnya, City takluk 2-3 menjamu Tottenham. Gol Ilkay Gundogan dan penalti Riyad Mahrez tak cukup untuk menghindarkan pasukan Josep Guardiola dari kekalahan. Sempat melalui 15 laga beruntun tanpa terkalahkan di Premier League (M14 S1 K0), akhirnya mereka kalah juga.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, di kandang City, Everton kalah 0-3. Gol-gol City dicetak oleh Raheem Sterling, Rodri, dan Bernardo Silva. Waktu itu, Everton masih dilatih Rafael Benitez, yang akhirnya dipecat dan digantikan Lampard.

Bersama mantan pelatih Chelsea itu, Everton telah memainkan empat laga di semua kompetisi, tapi masih belum stabil. Mereka menang 4-1 atas Brentford di FA Cup, kemudian kalah 1-3 dari Newcastle, menang 3-0 atas Leeds United, dan takluk 0-2 dari Southampton di Premier League.

Everton telah mendatangkan beberapa amunisi baru di tengah musim, seperti Dele Alli, Anwar El Ghazi, dan Donny van de Beek, tapi konsistensi masih sulit mereka raih.

Belum konsistennya Everton ini perlu dimanfaatkan oleh Man City untuk bangkit dan meraih kemenangan. Namun, City harus lebih ganas dalam menyerang. Sebab, penguasaan bola mencapai 71,5% seperti ketika melawan Tottenham tak ada artinya jika pada akhirnya ternyata harus kalah.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Everton vs Man City

  • Minggu (27/2/2022)
  • Goodison Park
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Link: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd45000575
3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer