Sukses


VIDEO: Tottenham Hotspur Takluk dari Middlesbrough di Piala FA

Bola.com, Middlesbrough - Tottenham Hotspur menjadi korban berikutnya dari Middlesbrough dalam ajang Piala FA 2021/2022. Boro kali ini menaklukkan Spurs dengan skor 1-0 di Riverside Stadium, Rabu (2/3/2022) dinihari WIB.

Middlesbrough sebelumnya pada babak keempat Piala FA musim ini menyingkirkan Manchester United di Old Trafford. Ketika itu, skor imbang 1-1 lalu pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Boro menang dalam adu penalti dengan skor 8-7.

Kali ini, pada babak kelima, Boro menyingkirkan Tottenham Hotspur. Pasukan Chris Wilder mengalahkan anak asuh Antonio Conte dengan skor 1-0 berkat gol Josh Coburn pada babak tambahan waktu, tepatnya menit 107'.

Tottenham Hotspur adalah tim favorit sebagai pemenang dalam laga terseut dan Conte bisa dibilang memilih 11 pemain terbaiknya. Namun, Middlesbrough ternyata lebih dari layak untuk meraih kemenangan dan dengan mudah bisa membuat peluang terutama pada babak perpanjangan waktu.

"Yang pasti hasilnya tidak bagus dan kami harus frustrasi. "Sangat disayangkan karena dalam jenis permainan seperti ini Anda harus memulai dan membunuh lawan. Jika Anda memberi mereka harapan, mereka akan percaya diri dan meningkat performanya selama pertandingan. Lalu, apa pun bisa terjadi," kata Antonio Conte seperti dilansir dari BBC.

Conte pun harus menerima kenyataan pahir rekor luar biasa miliknya di Piala FA, terputus. Conte hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan dan tidak pernah gagal mencapai final, sebuah prestasi yang terakhir diraih Spurs lebih dari tiga dekade lalu.

Seperti apa laga kekalahan Tottenham Hotspur dari Middlesbrough tadi dinihari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer