Sukses


Hasil Undian Lengkap Perempat Final Piala FA: Chelsea Jumpa Tim Pembunuh Raksasa

Bola.com, Jakarta - Hasil undian babak perempat final Piala FA 20212/2022 telah diumumkan, Jumat (4/3/2022). Chelsea dipastikan berjumpa Middlesbrough dan Man City bersua Southampton.

Acara pengundian dipimpin oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Hasil undian tersebut menyejukkan bagi tim-tim top Premier League. Mereka tak dipertemukan satu sama lain.

Dari undian tersebut, Chelsea bertemu dengan Middlesbrough. Ini bukan laga yang mudah karena Boro sebelumnya menumbangkan Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU).

Boro nantinya akan bertindak sebagai tuan rumah. Sementara itu Man City akan menemui lawan yang tak bisa dikatakan enteng yakni sesama klub Premier League, Southampton.

Sementara itu lawan Liverpool di perempat final Piala FA masih belum ditentukan. Mereka akan menghadapi pemenang di laga Nottingham Forest vs Huddersfield Town.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final Piala FA

Sebelumnya di ronde kelima Piala FA, Chelsea bersua dengan Luton Town. Mereka sempat tertinggal sebelum akhirnya menang dengan skor 3-2.

Lalu Liverpool bersua dengan Norwich City. Mereka bisa menang 2-1 berkat brace Takumi Minamino.

Sementara itu Southampton berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-1. Di laga lainnya, Middlesbrough berhasil menjungkalkan Tottenham dengan skor 1-0.

Manchester City berhasil menang 2-0 atas Peterborough. Sementara Crystal Palace mengalahkan Stoke City 2-1.

Babak perempat final Piala FA ini nanti akan digelar pada 19-20 Maret 2022.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Piala FA

  • Crystal Palace vs Everton
  • Nottingham Forest/Huddersfield Town vs Liverpool
  • Middlesbrough vs Chelsea
  • Southampton vs Manchester City.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 4/3/2022) 

Video Populer

Foto Populer