Sukses


VIDEO Liga Inggris: Reaksi Lucu Warganet Setelah MU Ditekuk Man City 1-4

Bola.com, Jakarta - Warganet media sosial Twitter memberi reaksi-reaksi lucu dan menarik setelah MU ditekuk Man City dengan skor 1-4 pada laga pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Minggu (6/3/2022) malam hari WIB. Beberapa tweet mereka mengundang perhatian setelah Manchester United kalah di kandang Manchester City, Etihad Stadium, saat itu.

Salah satu unggahan warganet Twitter yaitu berupa video seseorang yang menggunakan jersey MU. Ia menonton pertandingan dengan layar televisi yang ditutup handuk. Ia seolah ketakutan menonton pertandingan Man City kontra Manchester United tadi malam.

MU takluk 1-4 dari Manchester City setelah sempat Jadon Sancho membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-22. Man City sempat unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Kevin de Bruyne pada menit kelima.

Namun, De Bruyne kembali mencetak gol. Kali ini pada menit ke-28, gol terjadi setelah adanya kemelut di dalam kotak penalti. Barisan bek MU lambat bereaksi dan tidak bisa membuang bola dengan baik.

Babak kedua, MU tambah babak belur. Man City mencetak gol lagi pada menit ke-68. Berawal dari tendangan sudut, umpan De Bruyne ke tiang jauh langsung disambut tendangan voli kaki kiri Riyad Mahrez.

Mahrez mencetak gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-90. Ilkay Gundogan mencuri bola di tengah lapangan lalu mengirim bola dengan umpan terobosan untuk Mahrez di sisi kiri, yang kemudian membobol gawang David de Gea.

Menariknya, Man City sempat sangat mendominasi pada babak kedua. Pada sebuah momen, dalam durasi 15 menit, pasukan Pep Guardiola mampu mendapatkan penguasaan bola hingga 92 persen. Sementara, MU hanya 8 persen saja, dalam laga Liga Inggris pekan ke-28 itu. (Editing video oleh: Sakti Prabu P., siswa PKL dari SMKN 31 Jakarta).

Video Populer

Foto Populer