Sukses


Liga Inggris: 16 Pemain MU Terancam Cabut, Bakal Ada Bedol Desa Old Trafford?

Bola.com, Jakarta - Manchester United terancam akan menghadapi eksodus akhir musim ini. Masa depan 16 pemain MU dipertanyakan.

Setan Merah sedang mempersiapkan sejumlah kontrak yang akan habis pada akhir musim. Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani semuanya bisa pergi dengan status bebas transfer jika kesepakatan baru tidak dapat disepakati.

Sementara itu, laporan dalam beberapa bulan terakhir menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa pergi jika MU tidak lolos ke Liga Champions.

Mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel Premier Legaue, satu poin di belakang Arsenal dalam perlombaan untuk mencapai kompetisi utama Eropa.

Mereka juga berada di babak 16 besar edisi tahun ini. Tetapi, MU juga diragukan mencapai final apalagi juara. Ada laporan muncul pada Senin (7/3/2022), Marcus Rashford dilaporkan mempertimbangkan masa depannya di klub masa kecilnya.

Pemain Timnas Inggris itu dianggap tidak senang dengan kurangnya waktu bermainnya di bawah asuhan Ralf Rangnick. Kemudian ada sejumlah pemain MU yang masa depannya masih belum jelas menuju jendela transfer musim panas.

2 dari 4 halaman

Anthony Martial sampai Dean Henderson

Anthony Martial saat ini dipinjamkan ke Sevilla dan diperkirakan akan pindah dari Theatre of Dreams.

Dean Henderson terus menjadi yang kedua setelah David de Gea dan bersiap untuk pergi mencari lebih banyak menit bermain.

Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan pergi karena mereka terus berjuang untuk mendapatkan tempat di pos bek kanan.

Donny van de Beek telah dipinjamkan ke Everton dan mungkin tidak mau merasakan lagi karier di MU setelah 18 bulan yang suram.

3 dari 4 halaman

Siapa Lagi?

Kontrak Phil Jones akan berakhir pada akhir musim depan dan, saat ia telah kembali dari cedera. Tetapi, ia tetap berada di urutan bawah posisi bek tengah.

Dan kemudian ada empat pemain pinjaman yang semuanya bisa pergi, yakni Brandon Williams, Andreas Pereira, Facundo Pellistri dan Tahith Chong.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer