Sukses


VIDEO Liga Inggris: Setelah Cetak Hattrick untuk MU, Cristiano Ronaldo Akan Lebih Sering Dipulangkan ke Portugal

Bola.com, Manchester - Manajer interim MU (Manchester United), Ralf Rangnick, melontarkan kalimat menarik soal Cristiano Ronaldo dan Portugal. Komentar tersebut terlontar setelah The Red Devils mengalakan Tottenham Hotspur 3-2 pada pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Minggu (13/3/2022) dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo bermain mengesankan saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford tadi dinihari. CR7 mencetak hattrick dengan torehan gol-golnya pada menit ke-12, 38', dan 81'. Pasukan Ralf Rangnick kini masih bisa bersaing untuk merebutkan posisi keempat di klasemen Liga Inggris musim ini.

Setelah pertandingan, Ralf Rangnick bergurau bahwa Cristiano Ronaldo akan lebih sering dipulangkan ke Portugal. "Kami mungkin harus melakukan hal yang sama hingga akhir musim," ujar Rangnick seperti dilansir dari SNTV.

Ronaldo sebelumnya digosipkan pulang ke Portugal setelah dirinya mengetahui tidak akan dimainkan dalam lag MU kontra Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris. Ia dikabarkan akan berada di bangku cadangan, tidak diturunkan sebagai starter. Namun, CR7 disebutkan pulang karena mengalami cedera.

Tanpa Ronaldo, Manchester United kalah 1-4 dari Man City di Etihad Stadium. Satu-satunya gol yang dicetak MU ditorehkan Jadon Sancho pada menit ke-22.

Hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam laga kemenangan MU atas Spurs seperti menjadi "pembalasan" dari seorang CR7. Ia seperti terisi "baterai"-nya lagi setelah kembali dari Portugal. Apakah CR7 bisa mengantarkan timnya ke 4 besar Liga Inggris (Premier League) pada akhir musim nanti?

Video Populer

Foto Populer