Sukses


Link Live Streaming Piala FA 2021/2022 Babak Perempat Final di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala FA 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak perempat final dan akan berlangsung pada, 20 dan 21 Maret 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tiga tim papan atas Premier League berhasil melaju ke babak perempat final, diantaranya Chelsea, Manchester City dan Liverpool. Chelsea akan membuka pertandingan dengan melawan Middlesbrough pada, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Crystal Palace vs Everton. Sementara itu, pada hari yang sama juga akan tersaji duel antara Southampton yang berhadapan dengan Manchester City.

Selanjutnya, Nottingham Forest akan berjumpa dengan Liverpool pada, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan babak perempat final Piala FA musim ini pun dipastikan akan berlangsung sengit.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak perempat final Piala FA 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 20 Maret 2022

  • Middlesbrough vs Chelsea, pukul 00.10 WIB
  • Crystal Palace vs Everton, pukul 19.20 WIB
  • Southampton vs Manchester City, pukul 21.55 WIB

Senin, 21 Maret 2022

  • Nottingham Forest vs Liverpool, pukul 00.55 WIB

Link live streaming pertandingan Piala FA 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala FA babak perempat final yang berlangsung pekan ini. Nonton siaran langsung Piala FA eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer